Monday 2 December 2013

Free Download Game Batman : Arkham Origins Full Version + Crack

GS - Batman : Arkham Origins.

Batman : Arkham Origins adalah 2013 video game yang dikembangkan oleh Warner Bros Game Montréal dan dirilis oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk PlayStation 3 , Wii U dan Xbox 360 konsol video game , dan Microsoft Windows . Berdasarkan DC Comics superhero Batman , itu adalah penerus 2011 video game Batman : Arkham City , dan angsuran ketiga dalam Batman : Arkham seri . Ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 25 Oktober , 2013.note
Arkham Origins pindah pengembangan dari pencipta seri Rocksteady Studios , dan ditulis oleh Corey Mei dan Dooma Wendschuh . Alur cerita utama permainan diatur lima tahun sebelum itu tahun 2009 Batman : Arkham Asylum dan mengikuti Batman lebih muda dan kurang halus yang memiliki karunia ditempatkan pada kepalanya oleh kejahatan penguasa Black Mask , menggambar delapan pembunuh terbesar di dunia ke Gotham City pada Natal Hawa. Permainan disajikan dari perspektif orang ketiga dengan fokus utama pada pertempuran Batman dan kemampuan siluman , keterampilan detektif , dan gadget yang dapat digunakan di kedua tempur dan eksplorasi . Arkham Origins adalah game pertama dalam seri untuk fitur multiplayer gameplay .
Sebuah permainan pendamping , Batman : Arkham Origins Blackgate , dirilis bersama Arkham Origins untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita . Sebuah permainan spin-off dari nama yang sama untuk iOS dan Android platform dirilis pada bulan Oktober 2013.


Screenshot :



Download Link :




Minimum Spek :
OS: Windows Vista/7/8
Processor: Intel Core2Duo 2.4Ghz
Memory: 2GB
Hard disk space: 20GB
VGA: NVIDIA GeForce 8800GTS/ATI Radeon HD3850

Cara Install :
1. Mount
2. Install Game
3. Copy crack ke folder game
4. Mainkan

Newer Post Older Post Home

0 comments: