Sunday 1 December 2013

Free Download Game Alan Wake Full Version + Crack

GS - Game Alan wake. 

Game Alan Wake adalah hororvideo game yang dikembangkan oleh Remedy psikologisEntertainment dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Hal ini dirilis untuk Xbox 360 dan Microsoft Windows. Cerita berikut laris film thriller novelis Alan Wake, ketika ia mencoba untuk mengungkap misteri di balik hilangnya istrinya selama berlibur di kota fiksi kecilBright Falls, Washington, sambil mengalami kejadian dari plot dalam novel terbarunya, yang ia tidak ingat menulis,datang ke kehidupan.
Dalam mondar-mandir dan struktur, Alan Wake ini mirip dengan serial televisi thriller, dengan episode yang berisiplot twists dan cliffhangers. Permainan itu sendiri terdiri dari enam episode, dan fiksidilanjutkan oleh dua episode khusus, berjudul "The Signal" dan "Penulis", yang dibuattersedia sebagai konten download (DLC) dalam tahun yang sama dari rilis permainan.Bersama-sama, mereka membuat musim pertama dari sebuah cerita mungkin lebih lama. Selain itu, serangkaian web live-action enam episode berjudul Terang bertindakTerjun sebagai prequel permainan, dan sejumlah buku terkait juga memperluas ceritaWake Alan.
Terutama yang ditulis oleh Sam Lake, Alan Wake mengambil alih lima tahun untuk menciptakan sebuah waktu pengembangan yang sangat panjang di industri game.Permainan ini mendapat review positif dari kritikus, dan sering dihormati untuk narasi,mondar-mandir, dan suasana. Alan Wake dianugerahi tempat pertama dalam daftarmajalah Time dari 10 video game tahun 2010. Mimpi buruk Amerika Alan Wake, sebuah judul yang berdiri sendiri penuh, dirilis pada Februari 2012 di Xbox Live Arcadelayanan. Permainan ini bukan merupakan sekuel langsung ke Alan Wake, meskipunRemedy telah menyatakan bahwa mereka "belum dilakukan dengan Alan Wake.


Sceensshot :







Download Link :


Download Game Alan Wake Full Version 




Minimum System Requirement :
OS: Windows XP SP2
Processor: Dual Core 2GHz Intel or 2.8GHz AMD
Memory: 2 GB RAM
Graphics: DirectX 10 compatible with 512MB RAM
DirectX®: 9.0c
Hard Drive: 8 GB HD space
Sound: DirectX 9.0c compatible

Newer Post Older Post Home

0 comments: